Masker Wajah Terbaik

5 Masker Wajah Terbaik yang Digunakan saat Malam

0 Comments

Bayangkan bangun dengan wajah tanpa lingkaran hitam, tan dirawat dengan baik, bintik-bintik redup, noda diperbaiki, debu terkelupas dan kulit didetoksifikasi! Bagaimana jika kami menjanjikan semua ini hanya dengan bahan-bahan yang dibeli di pasar petani dan bukan di salon?

Iya! Kecantikan dalam semalam bukanlah mimpi lagi (pun intended). Ini adalah kenyataan dan hanya beberapa langkah ke dapur. Tetap di rumah, gunakan 5 masker wajah semalam ini untuk membuat kulit Anda bersinar secara teratur. Kecantikan dan kemuliaan menjadi milik Anda hanya dalam delapan jam!

1. Teh Chamomile

Komponen teh chamomile memiliki bagian karbon aktif dari chamomile dan faktor penenang dari teh. Bersama-sama, mereka bekerja untuk menyedot kotoran dari sel-sel kulit dan pada saat yang sama menyediakannya dengan pendinginan dan kelembapan saat mereka bekerja untuk menyegarkan wajah Anda.

2. Oatmeal

Madu adalah agen penyembuhan. Ia bekerja langsung pada sel kulit dan membantu mempercepat proses peremajaan. Sebagai astringent, madu juga akan membantu menghilangkan minyak dari epidermis penyebab jerawat. Ditambah lagi, adalah kebaikan oatmeal. Oatmeal adalah scrub alami yang akan menarik partikel debu dari pori-pori dan mengelupas kulit dalam semalam. Kedua bahan tersebut akan digabungkan dengan air mawar yang akan berfungsi ganda sebagai zat pengikat dan pendingin – ini akan menyatukan kedua bahan dan akan mendinginkan aktivitas panas yang dihasilkan oleh kedua komponen ini.

3. Mentimun dan Minyak Zaitun

Tak perlu dikatakan bahwa keluar sepanjang hari akan menjadi tumpukan kotoran dan kerusakan di wajah Anda. Ini jelas akan menyebabkan kulit kusam dan kering, akar penyebab mengecilnya kulit. Kerusakan tersebut juga dapat membuat minyak kulit berubah menjadi asam yang dapat menguras nutrisi di kulit. Tujuannya untuk melembabkan kulit, mengembalikan minyak dan menyeimbangkan PH. Secara efektif, Ketimun dapat melakukan ketiga tujuan ini karena kaya akan Vitamin C dan asam Caffeic yang bertindak sebagai pendingin dan mengelupas pori-pori kulit dari debu. Menambahkan minyak zaitun yang akan mengembalikan pelembab dan mengembalikan hidrasi pada kulit.

4. Tomat dan Yogurt

Tanning merupakan tantangan utama yang dihadapi kebanyakan wanita. Paparan sinar matahari yang keras, kelembapan yang intens, debu dan polusi yang menyelimuti atmosfer tempat kita tinggal adalah alasan klasik penyamakan. Penyamakan sering kali menyebabkan perubahan warna yang tidak merata pada warna kulit. Polusi juga dapat merusak sel kulit dan mengubahnya menjadi asam, sehingga rentan terhadap peningkatan angka kematian. Untuk mengatasi penyamakan, kami punya tomat untuk Anda. Kaya vitamin C, tomat membantu menggali pori-pori Anda dan menghilangkan kotoran dan warna cokelat. Yogurt di sisi lain menyeimbangkan keasaman dengan memberikan kualitas dasarnya. Tidak hanya itu, ia memperbaiki kelembapan pada kulit dan membuatnya tetap kenyal. Anda juga dapat menambahkan bahan utama, madu ke dalamnya yang akan membantu menghilangkan noda kecokelatan karena sifat pengencangannya.

5. Almond

Posting ini tidak akan lengkap jika kami tidak menyarankan perawatan almond. Kaya vitamin E, almond telah menjadi bagian dari perawatan kecantikan selama beberapa generasi sekarang dan tidak kehilangan relevansinya dalam dunia perawatan polusi saat ini. Sesuai dengan kebutuhan kita di sini, vitamin E akan membantu pemulihan kerusakan sel, melengkapi mereka saat mereka bekerja untuk memperbaiki konstitusi mereka. Almond bahkan membentuk selubung pelindung dari sinar matahari yang keras untuk melindungi wajah dari tan dan dehidrasi.