3 Tips Merapikan dan Mengatur Produk Kecantikan Anda

3 Tips Merapikan dan Mengatur Produk Kecantikan Anda

0 Comments

Kita semua memiliki daftar hal-hal yang akan kita lakukan jika saja kita punya waktu, dan kemungkinan besar, salah satunya adalah mengatur barang-barang tata rias dan perawatan kulit yang Anda idam-idamkan. Kabar baiknya adalah: kami membuatnya sederhana, mudah, dan cepat. Dan yang terbaik dari semuanya: yang Anda butuhkan hanyalah UNIT tas PVC kecil atau besar, berdasarkan inventaris kecantikan Anda. Panel PVC beningnya tidak hanya memudahkan Anda melihat apa yang Anda butuhkan, tetapi juga mudah dibersihkan, disimpan, dan dibawa bepergian. Ayo lanjutkan dan hentikan, sehingga Anda dapat menghabiskan sisa hari (atau minggu) dengan perasaan produktif.

1. Ambil Inventaris

Mulailah dengan melihat lebih baik semua yang Anda miliki, dan buat dua tumpukan: satu hal yang ingin Anda simpan dan satu lagi untuk dibuang. Sudah bertahun-tahun tidak menggunakannya? Singkirkan. Hadiah yang Anda dapatkan itu tidak sesuai dengan kulit Anda? Singkirkan. Pastikan semua yang Anda simpan dalam keadaan baik. Gunakan panduan kami untuk menyingkirkan semua barang lama dan kedaluwarsa.

2. Pisahkan Berdasarkan Frekuensi

Sekarang kami telah mempersempit simpanan kecantikan Anda, pisahkan item yang tersisa berdasarkan seberapa sering Anda benar-benar menggunakannya. Kami merekomendasikan untuk meletakkan barang-barang pilihan Anda dalam satu kantong, ini adalah produk riasan dan perawatan kulit yang Anda raih setiap hari. Pikirkan: pelembab pokok Anda atau lip gloss praktis.

3. Kelompokkan Bersama Berdasarkan Kategori

Produk lainnya adalah produk yang tidak selalu Anda gunakan, tetapi dalam kondisi baik. Mari buat tumpukan berbeda berdasarkan kategori dan penggunaan. Coba mulai lebih luas dan persempit seperlunya. Jika Anda tidak memiliki banyak produk, Anda dapat mengaturnya hanya berdasarkan bagian tubuh, artinya tas untuk wajah, satu lagi untuk mata, bibir, dan sebagainya.

Jika itu membuat Anda kewalahan, pelajari subkategori. Alih-alih hanya berupa kantong ‘mata’, coba pisahkan menurut subkategori, seperti liner, maskara, shadow, dll.