Treatment

Perawatan untuk Kesehatan Kuku yang Optimal

Perawatan untuk Kesehatan Kuku yang Optimal

Selama periode antara mendapatkan manikur dan kunjungan Anda berikutnya ke salon, sangat mudah untuk mengabaikan kesehatan kuku. Pertahankan tip Anda dalam kondisi prima dengan produk yang memperkaya kuku, dan cobalah rutinitas perawatan 5 langkah kami yang mudah untuk hasil yang layak di salon di rumah.

Mulailah segar dengan membersihkan kuku dari semua cat dengan penghapus cat kuku bebas aseton. Formula aseton yang keras dapat mengeringkan kuku dan kutikula, jadi pilihlah penggantian non-aseton yang lebih lembut untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Setelah Anda selesai menghapus cat lama, saatnya untuk memotong, mengarsipkan, dan memoles untuk mendapatkan hasil yang indah dan berkilau. Jika Anda merasa kuku Anda perlu dipangkas, gunakan gunting kuku dan potong sesuai panjang yang Anda inginkan. Tindak lanjuti dengan penggunaan kikir kuku untuk membentuk dan menghaluskan tepi dan ketidakrataan. Berikan diri Anda hasil akhir yang dipoles dengan alat penyangga multi-sisi. Jika Anda memilikinya dari Tweezerman Manicure Kit, gunakan sisi abu-abu gelap untuk memoles, sisi abu-abu muda untuk menghaluskan, dan sisi putih untuk mengkilat alas kuku.

Rahasia hasil yang layak di salon: kutikula yang terpotong rapi. Pertama, gunakan paku anti karat untuk menekan kutikula dengan lembut, yang akan mengangkat penumpukan kulit berlebih. Pangkas kulit kutikula yang mati dengan hati-hati menggunakan penjepit ultra-presisi. Anda akan menginginkannya dengan bilah yang sangat tipis dan tajam untuk mengakses area kutikula kecil dan menghilangkan kulit sepenuhnya. Mulailah memotong dari tepi luar kutikula Anda, bergerak ke tengah, dan selesaikan di sisi lain. Jika ini pertama kalinya Anda, lakukan perlahan, lepaskan hanya kulit yang terangkat dan semua bintil kuku di sisi kuku Anda. Bilas tangan secara menyeluruh untuk menghilangkan sisa kotoran.

Sekarang Anda siap untuk melukis! Selalu mulai dengan mengoleskan lapisan tipis base coat untuk melindungi kuku alami Anda dan memberikan alas yang rata untuk warna kuku. Anda juga dapat menggunakan lapisan dasar saja di antara manikur untuk kesehatan kuku yang optimal. Keringkan selama 2-3 menit.

Terapkan warna pilihan Anda, tidak bisa salah dengan warna netral! Bekerja dengan lapisan tipis membantu membangun warna yang halus dan menghemat waktu pengeringan. Oleskan lapisan pertama yang tipis dan biarkan mengering, lalu sapukan pada lapisan kedua-jika Anda merasa membutuhkan lapisan ketiga, lakukanlah. Terakhir, tambahkan lapisan atas untuk melindungi warna, menambah kilau, dan memperpanjang manikur Anda.

Setelah kuku Anda benar-benar kering, oleskan kuku bergizi dan minyak kutikula dengan bahan-bahan seperti Vitamin E, minyak argan, dan minyak alpukat untuk menjaga kutikula tetap terkondisi. Juga, oleskan krim tangan dan kuku yang menyerap dengan cepat yang diresapi dengan antioksidan untuk menjaga kulit tetap muda. Simpan produk ini di antara manikur untuk hidrasi dan perlindungan yang tahan lama.

Related Posts

Menjaga Sendi Tetap Sehat

Cara Menjaga Sendi Tetap Sehat

Penuaan yang sehat dapat didefinisikan sebagai memiliki kapasitas fisik, mental, sosial, emosional, dan spiritual untuk menjalani hidup sesuai keinginan Anda. Menjaga kesehatan yang memadai merupakan kombinasi dari kekuatan…

Menjaga Otot Tetap Sehat

6 Metode Teratas untuk Menjaga Otot Anda Tetap Sehat

Otot rentan terhadap penyakit dan kondisi tertentu yang dapat memengaruhi fungsinya. Begitu mereka dipengaruhi oleh kondisi ini, mereka hampir tidak dapat memainkan peran mereka di dalam tubuh; maka…